Komitmen Jaga Netralitas Pemilu 2024,  Hima Persis Riau Apresiasi Kapolda Riau

Komitmen Jaga Netralitas Pemilu 2024,  Hima Persis Riau Apresiasi Kapolda Riau
Ketua PW Hima Persis Riau, Zul Ihsan Maarif

Pekanbaru,populisnews.com - Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam Riau (Hima Persis Riau) dengan tegas menyampaikan apresiasi terhadap Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H atas langkah-langkah komitmennya dalam menjaga netralitas dan keamanan selama proses demokrasi menuju Pemilu 2024.

 

Kapolda Riau dan jajarannya telah menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memastikan jalannya pemilu dengan aman, adil, dan bebas dari intervensi yang merugikan. Langkah proaktif ini dianggap Hima Persis sebagai upaya nyata untuk menegakkan netralitas dan integritas pemilu, menciptakan lingkungan yang mendukung bagi demokrasi yang sehat.

 

Ketua PW Hima Persis Riau, Zul Ihsan Maarif dalam pernyataan resminya menyatakan, "Kami mengapresiasi komitmen kuat Kapolda Riau dalam menjaga netralitas selama proses pemilu mendatang. Langkah-langkah preventifnya menunjukkan tekad untuk memastikan hak setiap pemilih tanpa tekanan dari pihak manapun," ucap Zul.

 

Selain itu, Hima Persis Riau juga mengajak mahasiswa dan masyarakat untuk mendukung upaya Kapolda Riau dalam menciptakan suasana aman dan damai selama proses demokrasi. Organisasi ini berkomitmen turut serta dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang bersih dan berintegritas.

 

Harapannya, langkah positif Kapolda Riau (Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H) akan menjadi teladan bagi pihak-pihak terkait lainnya untuk memberikan kontribusi positif dalam menjalankan pemilu yang demokratis dan adil.(*)

Berita Lainnya

Index